Sabtu, 28 Agustus 2010

aktivis smur dan fkma di keroyok

pengeroyokan terjadi pada jam 11 malam di kantor LBH Pos Lhokseumawe dengan jumlah lebih kurang 15 orang, diantara massa yang melakukan pemukulan tersebut ada yang dikenal bernama M. Anis Mauliza yang juga Sekretaris Jendral BEM Univ Malikussaleh yang di minioner.

korban yang dipukul yaitu safri munandar (aktivis SMUR) dan Hermansyah (aktivis FKMA).

akibat dari pengeroyokan tersebut korban luka-luka di wajah (pelipis mata memar,muka bengkak) dan badan memar-memar.saat hendak terjadi pemukulan tersebut diantara massa yang melakukan pemukulan sempat mengeluarkan kata-kata “siapa yang menaikkan berita pengaduan Tim 13 ke Komnas HAM??”, dimana kawan-kawan dari berbagai organisasi sebelumnya telah melaporkan Tim 13 bentukan rektorat Univ malikussaleh ke komnas HAM.

kami sangat menyesalkan sikap arogansi yang dilakukan oleh preman kampus tersebut, seharusnya kaum intelektual tidak perlu melakukan hal pengeroyokan seperti ini, akan tetapi memperdebatkan persoalan dengan ilmiah. kami juga menduga mereka ini ada pihak-pihak yang mem backup,kalau tidak mereka belum tentu berani melakukan hal demikian secara berklompotan.

kasus ini telah dilaporkan ke polsek banda sakti kota lhokseumawe, kami meminta kepada pihak kepolisian segera mengusut tuntas kasus ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar